Cara download aplikasi GoJek dan dapat gratis Saldo Rp50.000

 on Friday, August 28, 2015  

Go Jek sekarang ini sangat diminati masyarakat di kota-kota di Indonesia. Aplikasi Go-jek dibuat oleh PT Go-Jek Indonesia yang menawarkan jasa pemesanan ojek lewat aplikasi di ponsel. Buat teman-teman yang ingin download aplikasi Gojek di ponsel Android berikut ini caranya :
  • Masuk ke aplikasi Google Play terus cari Go-JEK"
  • Download applikasi "GO-JEK" di Google Play
  • Setelah terinstall, Buka aplikasi dan lakukan pendaftaran melakukan registrasi e-mail dan nomer telepon
  • Untuk mendapat saldo Gratis klik icon dompet di kanan atas (GO-JEK Credit) dan masukkan kode "542886799"
  • Selesai. Dengan kode yang dimasukkan tadi otomatis saldo kita akan terisi RP50.000, sehingga bisa digunakan untuk menggunakan jasa Gojek.


Untuk cara pemesanan jasa ojek dari Go-Jek sangat mudah, kita tinggal buka app Go-jek di ponsel kita kemudian pilih mau memakai layanan apa, Transport, kurir atau go-food. Kemudian masukan alamat dan tujuan. Untuk pembayaran ada dua pilihan yakni cash dan go-jek kredit. Dengan kode Voucher tadi (kode "542886799") kita bisa mendapat Go-Jek Kredit disaldo kita sebesar Rp.50.000,-. Dalam waktu paling lama 45 menit, ojek dijamin sudah tiba ke tujuan.



Selain transportasi ke tempat tujuan, Go-Jek menyediakan jasa lain berupa pengantaran serupa kurir dan jasa belanja, yakni membelikan barang yang dipesan pengguna -misalnya makanan- dengan nilai maksimal Rp 1 juta. Layanan ojek premium Go-Jek resmi menghadirkan layanan pesan-antar makanan dengan nama Go-Food. Jika kita ingin membeli makanan selain membayar jasa Go-Jek kita diharuskan membayar biaya parkir bila tempat makan yang dituju memberlakukan tarif parkir selain tentunya makanan yang dipesan. Untuk menggunakan layanan ini, kita tidak perlu mengunduh aplikasi baru karena Go-Jek mengintegrasikan layanan ini di dalam aplikasinya.

Enaknya memakai jasa Go-Jek kita bisa memesan Ojek dimana pun tanpa harus ke pangkalan ojek. Posisi ojek yang dipakai bisa dipantau lewat aplikasi karena pengemudi ojek turut dilengkapi smartphone dengan fitur GPS.

Memang masih ada kekurangan dari jasa Gojek ini namun jika kita ada keluhan soal masalah aplikasi atau pelayanan dari Tukang ojeknya bisa mengirim aduan ke email ke customerservice@go-jek.com.

Tidak semua HP atau Ponsel android bisa menginstall aplikasi Go-Jek ini. ada beberapa Ponsel Android  tidak bisa install aplikasi go-jek. Ada tulisan "perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini". Sehingga tidak bisa download Aplikasi go-Jek.


Saat ini di Go-Jek masih ada promo
Untuk tarif yang berlaku di Jakarta adalah:
Datar Rp. 15.000* untuk layanan Transport
Datar Rp. 10.000* untuk layanan Instant Courier, Shopping dan GO-FOOD
Untuk Bandung, Surabaya, Makassar dan Bali, terus nikmati layanan Transport, Instant Courier, Shopping dan GO-FOOD dengan tarif datar Rp. 10.000*.
* Jarak maksimum pemesanan untuk semua layanan adalah 25 KM
* Rp 10.000 tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan

O..iya buat teman-teman yang memiliki bisnis makanan atau restoran bisa  bergabung menjadi merchant GO-FOOD. Dengan begitu makanan kita bisa dipesan lewat Go-Jek.

Cara untuk bergabung menjadi merchant GO-FOOD dibawah ini:
Email ke: gofood@go-jek.com
Dengan format: [KOTA][NAMA USAHA][CONTACT PERSON]

Itu sekilas info Cara download aplikasi GoJek dan sedikit informasi mengenai Go-Jek. Semoga bermanfaat.
Cara download aplikasi GoJek dan dapat gratis Saldo Rp50.000 4.5 5 Lilis Friday, August 28, 2015 Go Jek sekarang ini sangat diminati masyarakat di kota-kota di Indonesia. Aplikasi Go-jek dibuat oleh PT Go-Jek Indonesia yang menawarkan ja...



1 comment:

  1. Terimakasih, artikelnya bermanfaat banget …

    Sekarang ini hampir setiap pekerjaan menuntut kita untuk menggunakan komputer dan berbagai software penunjang. Mulai dari software pengolah kata, angka, program, dan desain grafis. Bingung cara belajarnya? Kunjungi Kumpulan Tutorial Gratis berbagai konten tutorial gratis yang bisa membantu kamu

    ReplyDelete